Langsung ke konten utama

Company Profile Adidas

ADIDAS 


PULSEBOOST HD
Sepatu ini merupakan sepatu dengan teknologi terbaru dari adidas yang memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi serta ringan dalam penggunaan olahraga sehingga pengguna tidak merasakan kelelahan yang berarti.

Sepatu ini juga memiliki teknologi yang kedap terhadap air sehingga memungkinkan pengguna untuk tetap dapat menjalani aktifitas di luar ruangan tanpa mengkhawatirkan sepatu basah karena air.
Dengan bahan yang bernama New Boost HD menjadikan sepatu ini stabil untuk digunakan dalam aktifitas seperti olahraga untuk melatih kecepatan dan kelincahan. 


Selain itu, sepatu ini dapat menjaga suhu kaki tetap hangat sehingga ketika dalam musim dingin, suhu kaki tetap stabil.
Teknologi Ballistic Nylon Upper memberikan anda sebuah perlindungan kaki dari dingin dan kelembaban.

Adaptive Traxion Outsole dari Continental memberikan sebuah grip dan antdi permukaan yang licin sehingga kemungkinan pengguna tergelincir sangat kecil sebab menggunakan bahan yang terbaik yaitu karet ban
. Selain itu untuk memberikan desain yang elegan, sepatu ini dilengkapi dengan QR Code yang memiliki fungsi untuk membantu anda menemukan daftar putar musik di spotify.


Untuk Harga dari Produk ini adalah sebagai berikut 



Dengan berbagai macam teknologi yang dimiliki sepatu ini, maka tidak diragukan lagi kualitas dan kenyamanannya dalam beraktifitas nantinya. Sepatu ini juga dapat anda peroleh di website resmi adidas www.adidas.co.id dan saat ini masih dalam periode DISKON sebesar 25%!!! Tunggu apa lagi GRAB IT NOW! 





Name:
E-mail: *
Message: *

Komentar

Posting Komentar